Share

Besok, All New Kia Sorento Resmi Mengaspal

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 08 April 2013 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 08 52 788096 N4VwGme8uF.jpg F: All New KIA Sorento (Azwar F/Okezone)

JAKARTA - Kehadiran generasi terbaru Kia Sorento di Tanah Air kian dekat saja. PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memastikan untuk melansir All New Sorento pada 9 April 2013, besok.

Dalam undangan resmi yang Okezone terima, penantang Toyota Fortuner, Chevrolet Captiva, dan Mitsubishi Pajero ini akan diluncurkan di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

KMI sendiri belum memberikan harga pasti untuk All New Sorento ini. Tapi prediksinya Sorento akan dilepas dengan banderol Rp375 juta hingga Rp380 jutaan. Harga tersebut memang kompetitif bila dibandingkan dengan para pesaingnya.

Untuk diketahui, segudang fitur canggih telah tertanam dalam diri Sorento seperti panoramic sunroof, pengaturan suhu AC dual zone, keyless entry dengan alarm & immobilizer, escort & welcome lamp, auto cruise control, foot parking brake, dan buka tutup bensin menggunakan tombol.

Soal jantung mekanis, Sorento dibekali mesin bensin Theta II, yang memiliki kapasitas 2.400 cc. Mesin mampu menghasilkan tenaga mencapai 176 PS. Mesin dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan shiftronic.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini