Share

Nostalgia dengan Harley Davidson & the Marlboro Man

Arief Aszhari, Okezone · Senin 08 April 2013 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 08 312 788026 gyRDcpN0D9.jpg F: Harley Davidson and the Marlboro Man (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Pecinta film aksi dekade 90 pasti kenal dengan film lawas ini, Harley Davidson and the Marlboro Man. Sebuah film Hollywood yang dibintangi oleh Don Johnson dan Mickey Rourke.
 

Dalam film tersebut ada Harley Davidson lawas yang dikendarai oleh Mickey Rourke (dalam film itu memerankan karakter Harley Davidson). Harley lawas tersebut coba dibangun replikanya oleh modifikator asal Jakarta ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Binky, pemilik Carburator Springs Automotive Resort, mengubah Harley Davidson FXR lansiran 1991 miliknya, dengan mengadopsi HD di film Harley Davidson and the Marloboro Man.

 

"Harley Davidson ini basisnya HD FXR lansiran 91, tapi om Binky ingin motor tersebut diubah secara total dengan mengadopsi film Harley Davidson and the Marlboro Man," jelas Eko Yulianto modifikator dari Bikers Station saat berbincang dengan Okezone.

 

Konsep dengan mengadopsi HD layaknya motor difilm Marlboro Man ini memang dibuat semirip mungkin dengan mengikuti keseluruhan detailnya. Om Binky sebagai pemilik motor memang ingin terlihat sama seperti tunggangan Mickey Rourke ini. Ubahan-ubahan tersebut meliputi tangki bensin, lampu depan, handle bar, maupun buritan.

 

Detail mengikuti sampai mengubah jok yang dibentuk seperti aslinya, desain tas yang tersemat pada jok, tulisan Harley Davidson serta gambar kartu dan badut di tangki bensin. Hingga warna kabel kepala busi yang mengikuti filmnya yaitu merah dan kuning.

Spesifikasi HD and the Marlboro Man

Motor: HD FXR 1991

Mesin: Evo 1.340 cc

Ban depan: Firestone 90/90 21 inci

Ban belakang: Michelin 150/90 16 inci

Frame: Standart Custom Bikers Station

Shock depan: After market

Shock belakang: After market

Tangki: Evo, Custom Bikers Station

Knalpot: Custom Bikers Station

Handlebar: Custom Bikers Station

Spakbor belakang: Custom Bikers Station

Rem depan: Double disk PM

Rem Belakang: Single disk PM

Arm: Standart

Jok: Custom Bikers Station

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini