Share

Lupromax Kasih Promo di Parjo 2

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 07 April 2013 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 06 52 787466 frYsiZ8Vjg.jpg F: Lupromax di Parjo 2 (ist)

JAKARTA- Magna Indonesia sebagai produsen Oil Additve dari Kanada, Lupromax, ikut meramaikan event Pasar jongkok Otomotif (Parjo) kedua. Lupromax hadir di blok E 14, Parkir Timur Senayan.
 

Lupromax memberikan promo paket menarik pada event yang berlangsung selama dua hari ini. Para konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung, dengan membeli beberapa paket yang ditawarkan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Paket EA (engine additve) 150 mililiter dengan harga Rp200 ribu, konsumen bisa mendapatkan dua botol Lupromax EA 150ml dan free Lupromax EA 30ml ditambah gimmick. Beberapa paket lain juga diberikan mulau dari Rp90 ribu sampai Rp120 ribu.

 

Guna membuktikan konsep seeing is believing selama event berlangsung, di gelar pengujian dari Timkenload machine. Mesin dapat menguji secara langsung kualitas dari oli yang beredar dipasaran, sebelum dan sesudah memakai Lupromax.

 

Para konsumen dapat melihat secara langsung kualitas dari salah satu produk Lupromax yaitu Lupromax engine additive ( EA ). Tertarik? Bisa datang dan kunjungi stand Lupromax di acara Pasar Jongkok Otomotif di Parkir Timur Senayan 6-7 April 2013.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini