Share

Mitsubishi Mirage Sedan Segera Produksi

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 06 April 2013 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 06 52 787432 IitzpxhUvp.jpg F: Mitsubishi Mirage Sedan (carbuzz)

NEW YORK- Mitsubisi menampilkan varian konsep terbarunya, Mirage Sedan di New York Auto Show 2013. Model ini sebelumnya sudah pernah diperkenalkan di ajang Bangkok Motor Show 2013.
 

Mitsubishi Mirage Sedan ini disebut dengan nama Concept G4, saat perkenalannya di ajang Bangkok Motor Show. Pabrikan asal Jepang tersebut menyebutnya sebagai sedan compact dengan keunggulan bahan bakar efisien.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Basisnya diambil dari Mirage hatchback. Dikabarkan, setelah tampil di ajang New York Auto Show, model konsep ini akan segera masuk produksi dan menyentuh semua pasar global di seluruh dunia.

 

Seperti halnya Mirage, poin utama dari Mirage Sedan ini adalah efisiensi bahan bakar yang impresif. Dengan kombinasi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) pada bodi, membuat bobotnya semakin ringan.

 

Mesin mobil masih menggunakan mesin dengan kapasitas 1,2 liter dengan transmisi otomatis CVT. Mesin yang sama digunakan di model Mirage hatchback, hanya saja model hatchback tersedia transmisi manual.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini