Share

Range Rover Evoque Convertible Hanya Pajangan

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 06 April 2013 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 06 52 787406 30CIj8pa27.jpg F: Range Rover Evoque Convertible (Inautonews)

LONDON- Land Rover memutuskan tidak akan memproduksi Range Rover Evoque Convertible. Alasannya, Evoque Convertible memiliki ceruk pasar yang kecil.
 

Range Rover Evoque Convertible sudah secara resmi diperkenalkan kepada publik dalam bentuk konsep di akang Jenewa Motor Show 2012. Sebelumnya disebutkan, Land Rover memiliki rencana memproduksi Evoque Convertible ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun belakangan, Land Rover menarik kembali rencananya tersebut. Land Rover khawatir peminat dari Evoque Convertible ini masih terbatas. Atas alasan itulah Range Rover Evoque Convertible tidak akan diproduksi massal.

 

Selanjutnya, Land Rover akan fokus pada model dengan panoramic sunroof. Model tersebut dianggap lebih menggoda pasar, dibandingkan dengan model tanpa atap.

 

Dengan demikian, bila Range Rover Evoque Convertible diputuskan hanya berstatus konsep, maka Nissan Murano CrossCabriolet yang saat ini masih menjadi pemain utama di kelas SUV convertible.

 

Range Rover Evoque Convertible memiliki bobot 75 kilogram lebih berat dibanding model standar. Model ini dikembangkan oleh direktur desain Land Rover Gerry McGovern dan timnya.

 

Range Rover Evoque itu menampilkan sistem atap yang ditarik bersama dengan perlindungan roll-over. Crossover ini sudah dilengkapi kamera, park assist, respon terrain, layar sentuh pada sistem infotainment berukuran 8 inc, sistem audio Meridian dan velg 21 inci.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini