Share

Helm AGV Pista GP Rossi Keluar Oktober

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 05 April 2013 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 05 53 787095 Qs3yolzJkC.jpg F: AGV Pista GP (Autoevolution)

WASHINGTON- AGV masih rajin menelurkan helm-helm replika milik Valentino Rossi. Kali ini produsen helm asal Italia itu akan menelurkan Pista GP.
 

Pitsa GP adalah helm yang digunakan langsung oleh Valentino Rossi di ajang balap MotoGP. Helm Replika Pista GP Valentino Rossi ini, akhirnya akan tersedia pada Oktober mendatang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Helm Pista GP Rossi hadir dengan warna hitam di seluruh permukaan helm. Terbuat dari bahan karbon, dengan ukuran yang juga telah disesuaikan dengan kepala pembalap bernomor 46 ini.

 

Pihak AGV mengklaim, Pista GP replika ini akan mempunyai pandangan yang lebih luas sebesar 15 persen, daerah pelindung helm lebih besar 19 persen, dan lubang ventilasi lebih banyak 193 persen.

 

Dari segi keselamatan, AGV menawarkan 36 persen lebih baik buat kepala dan mengurangi 48 persen resiko cedera kepala. Tidak ada pengumuman harga secara resmi, tapi jangan harap helm ini hadir dengan harga murah.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini