Share

Tahun Depan Honda Lahirkan Jazz Diesel

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 05 April 2013 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 05 52 786930 Ts09DP8dwI.jpg F: Honda Jazz (Okezone)

NEW DELHI- Honda akan melahirkan varian terbaru Honda Jazz dengan mesin diesel di 2014 mendatang.
 

Seperti dilansir Carwale, hadirnya Jazz diesel terbaru ini dikonfirmasi langsung oleh President dan CEO Honda Mobil India, Hironori Kanayama. Hinori juga mengatakan, Honda akan meluncurkan lima varian baru dalam tiga tahun ke depan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Honda sepertinya akan membuat Jazz Crossover 2014 dan akan menjadi model diesel kedua setelah Honda Brio. Model terbaru ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Honda Brio yaitu mesin i-DTEC berkapasitas 1,5 liter.

 

Dengan sokongan mesin tersebut, Jazz ini dapat menghasilkan daya sebesar 100 PS dengan torsi maksimal sebesar 200 NM. Kekuatan akan dikirim ke roda depan melalui transmisi manual lima percepatan.

 

Efisiensi bahan bakar Jazz diesel ini sudah dilengkapi sertifikat ARAI dengan efisiensi bahan bakar sebesarr 25,8 km/l. Kabarnya Crossover Jazz diesel ini akan menjadi pesaing langsung dari Suzuki Ertiga di India.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini