Share

Tata Motors Siap Dirikan Pabrik di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 05 April 2013 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 05 52 786794 vWPIXM7u2o.jpg F: Aktivitas produksi mobil di pabrik Tata Motors (ist)

TATA Motors memiliki rencana sangat serius dalam menjajaki bisnis roda empat di Indonesia. Salah satunya adalah niatan produsen mobil asal India tersebut untuk mendirikan pabrik di dalam negeri.

 

"Ya semua sudah masuk dalam perencanaan. Kami sudah mulai fokus di negara ini dengan meneliti produk apa yang cocok dan mampu berkembang cepat," ungkap President Director Tata Motor Indonesia (TMI) Biswadev Sengupta saat wawancara eksklusif bersama Okezone beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Saat ditanya kapan realisasi pembangunan pabrik akan dilakukan, Biswadev menyatakan itu akan terjadi bila sudah tiba waktunya. Pasalnya saat ini Tata masih terus meneliti model apa yang kira-kira mampu dengan cepat diterima pasar.

 

"Waktu untuk itu semua akan datang. Dengan mengetahui produk apa yang akan dipasarkan seperti apakah pick up, hatchback, bus yang lebih baik dipasarkan maka kami akan mulai menjalankan rencana-rencana yang telah disiapkan," yakinnya.

 

Menurut Biswadev, Tata akan tetap buka pabrik, hanya saja yang perlu diingat adalah keseimbangan antara produk, delaer, kebijakan, yang membuat produk tata masuk ke masayaakat dengan mudah.

 

"Dari semua produk akan dilihat yang manakah yang mampu berkembang pesat dan lebih diutamakan untuk pendirian pabriknya. Prioritas kami saat ini adalah menentukan produk yang cocok untuk customer," tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini