Share

Indica Jadi Jagoan Tata di Kelas Hatchback

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 05 April 2013 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 05 52 786739 3Zzxuks20r.jpg F: Tata Indica (ist)

BEBERAPA waktu lalu Tata Motors Indonesia memastikan akan menghadirkan dua model kendaraan penumpang untuk pasar nasional. Kedua model itu adalah Tata Indica dan Tata Aria.

 

"Sekitar Juli atau Agustus kami akan launching dan pada saat itu market akan melihat sebuah produk yang cukup berbeda dengan harga yang berbeda dipasaran," jelas President Director Tata Motor Indonesia (TMI) Biswadev Sengupta saat wawancara eksklusif bersama Okezone beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, bos TMI tersebut enggan membocorkan perihal harga kedua model tersebut. Menurutnya harga merupakan suatu hal yang cukup sensitif.

 

"Sampai sekarang ini Tata belum menentukan harga pasar. Menurut kami menentukan harga bukan hal yang cukup bagus untuk saat ini karena customer akan membanding-bandingkan dengan produk lain padahal Tata sendiri belum menentukan brand market-nya seperti apa," ujarnya.

 

Meski begitu, Biswadev akan berusaha menawarkan model hatchback dengan harga yang terjangkau.

 

"Diusahakan harga dibawah Rp100 juta. Yang penting kami ingin customer memahami harga yang harus dibayar sesuai dengan kulitasnya," harapnya.

 

Saat ini Tata masih melakukan testing untuk semua produk Tata yang ada di Indonesia seperti melihat antusiasme dan animo masyarakat, kenyamanan produk dan lain-lain.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini