Share

Spek Mesin Porsche Panamera 2014 Bocor

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 03 April 2013 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 03 52 785868 zUndQUtNDU.jpg F: Porsche Panamera (carscoop)

STUTTGART- Gambar dan spesifikasi mesin dari Porsche Panamera 2014 beredar di dunia maya. Padahal, rilis resminya baru akan digelar beberapa hari ke depan.

Seperti diberitakan Carscoop, seperti yang terlihat dalam model prototipe, perubahan dari model terbaru ini tampaknya terlihat pada sektor bumper depan bodi Porsche Panamera 2014 ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perubahan juga terlihat pada lampu depan, sektor buritan, lampu belakang cluster LED, dan dudukan plat nomor yang diubah. Sedangkan interior sendiri, belum ada perubahan yang terlihat.

 

Yang paling menggoda tentu saja bocornya senjata di bawah kap dari model terbaru Porsche Panamera ini. Kabarnya Panamera facelift 2014 ini akan mendapatkan versi plug-in hybrid.

 

Dengan mengkombinasikan mesin V6 berkapasitas 3,0 liter dengan sebuah mesin listrik dan baterai lithium-ion. Dengan mesin tersebut mobil ini dapat menghasilkan daya sebesar 410 tenaga kuda.

 

Porsche Panamera 2014 ini juga akan dipersenjatai dengan mesin turbo ganda V6 berkapasitas 3,0 liter. Dengan mesin tersebut mobil ini sanggup menyemburkan daya hingga 413 tenaga kuda (419 PS) dan tersedia juga mesin V8 berkapasitas 4,8 liter untuk model S.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini