Share

Suzuki SX4 Facelift Muncul di China

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 03 April 2013 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 03 52 785783 k2A9LmlSkS.jpg F: Suzuki SX4 facelift (carnewschina)

BEIJING - Jelang pameran automotif Shanghai Auto Show yang akan berlangsung akhir bulan ini, pabrikan Suzuki langsung menggoda lewat sosok generasi terbaru dari crossover SX4.

Model ini telah mengalami penyegaran pada sisi eksterior dan interior yang membuat tampilannya kian menarik. Namun sayang, perubahan yang dilakukan hanya sebatas minor changes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Chinacarnews, Rabu (3/4/2013) setelah resmi melakukan debut lewat pameran automotif terbesar di China tersebut, SX4 facelift ini dipersiapkan untuk segera di pasarkan.

Tampang depan SX4 anyar ini hadir lebih dinamis dengan mengusung desain baru. Lampu depan, grille dan bumper mendapat sentuhan baru yang membuat kesan modern begitu terasa. Selain itu desain velg juga telah mengalami penyegaran.

Di sektor dapur pacu sepertinya tidak ada perubahan. Suzuki China menawarkan dua pilihan mesin yakni 1.6 liter dengan output 109 hp dan 1.8 liter dengan power mencapai 131 hp. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Kabarnya tidak ada perubahan harga untuk model terbaru ini. Di negeri Tirai Bambu, SX4 dilepas dengan harga 85.900 Yuan (Rp134 juta) hingga 134.800 Yuan (Rp211 jutaan).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini