Share

TVS Test Neo Terbaru

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 02 April 2013 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 02 53 785011 W4WN9n6lFE.jpg F: TVS Neo (Bikeadvice)

NEW DELHI - Produsen sepeda motor TVS diketahui sedang mengembangkan generasi terbaru dari bebek Neo. Hal itu dibuktikan lewat hasil jepretan situs automotif India, bikeadvice, ketika bebek anyar tersebut sedang melakukan uji jalan.

Dilansir Bikeadvice, Selasa (2/4/2013) TVS Neo merupakan salah satu model yang dipasarkan di Indonesia. Motor berkapasitas 150 cc ini diproduksi di pabrik TVS yang berada di Hosur, Tamilandu, India. Dan foto tersebut didapat di jalanan dekat pabrik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam foto tersebut dapat dilihat ada dua model yang sedang dilakukan pengujian. Model pertama berwarna merah-hitam yang menggunakan velg jari-jari, sedangkan model kedua berwarna putih-biru dengan menggunakan velg palang.

Namun keduanya telah diperkuat rem cakram depan. Selain warna, Neo anyar ini juga dilengkapi desain striping terbaru sehingga tampilan kian menggoda.

Motor ini memiliki dimensi panjang 1.940 mm, lebar 662 mm, tinggi 1.360 mm dengan ground clearance 140 mm. Motor berbobot 130 kg ini memiliki wheel base mencapai 1.245 mm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini