Share

Parjo 2 Bakal Lebih Gegap Gempita

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 02 April 2013 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 02 52 785090 7UQucIbApg.jpg F: Parjo 2 (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Para pecinta automotif di Jakaarta dan sekitarnya bersiaplah dimanjakan dengan kembali digelarnya Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2, yang akan digelar pada 6 dan 7 April 2013 di Area Parkir Timur Gelora Bung Karno.

Parjo 2 merupakan merupakan pameran produk automotif yang menjadi ajang penjualan mobil dan motor dalam bentuk baru dan seken. Berikut beragam aksesoris, macam-macam kontes, dan arena berkumpulnya komunitas atau klub automotif ternama di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah suksesnya Parjo 1 yang berhasil menarik animo besar masyarakat, maka Gusno Production dan Symmetric selaku penyelenggara Parjo 2, didukung oleh FK3O dan VW Indonesia kini menggelar Parjo 2 dengan lebih gegap gempita pada area yang lebih luas, dan didukung oleh lebih banyak pihak.

 

Agus Gusno, Project Manajer Parjo 2, menuturkan bahwa fokus Parjo 2 adalah memperkuat posisinya sebagai pasar automotif rakyat, yang bisa memenuhi kebutuhan para kolektor dan pehobi automotif.

 

"Parjo 2 turut menjawab keingintahuan masyarakat tentang dunia automotif terkini, dan juga merupakan ajang transaksi yang penting bagi industri automotif di Indonesia,"Jelas Agus Gusno Project Manajer Parjo 2 saat press conference Parjo 2 di Jakarta.

 

Hal senada juga dikatakan oleh Gammar Irzandi, Event Manajer Parjo 2, salah satu keunggulan Parjo 2 terletak pada porsinya yang mewadahi geliat aktivitas komunitas atau klub automotif.

 

Selain menampilkan produk, Parjo 2 juga menyediakan layanan test drive bagi APM yang menggelar line up mobil dan motor terbarunya.

 

Kontes-kontes menarik akan digelar oleh Yamaha, yang mengadakan kontes modifikasi motor Yamaha-Motorexpertz Modificontez. Akan ada 100 motor skutik modifikasi.

 

Sementara produk cairan penambal ban motor, M-One akan melakukan kegiatan pemecahan rekor dan juga ada kemeriahan kompetisi futsal antar klub roda empat, ada 48 klub yang akan turut serta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini