Share

Ford Fiesta Facelift Mendarat di China

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 01 April 2013 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 01 52 784644 FyQ4OH7wuK.jpg F: Ford Fiesta (Carnewschina)

BEIJING - Pasar automotif di China menjadi salah satu pasar yang sangat seksi. Maka tidak heran jika banyak pabrikan yang berlomba-lomba melakukan debut model baru di negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia tersebut.

Salah satu produsen mobil yang menghadirkan model baru adalah Ford. Pabrikan asal Amerika Serikat itu melansir Ford Fiesta facelift.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di China, generasi terbaru dari Fiesta ini ditawarkan dalam dua model yakni sedan dan hatchback. Model ini hadir dalan dua tipe mesin diantaranya 1.3 liter dan 1.5 liter. Mesin tersebut ditawarkan dalam pilihan transmisi manual enam percepatan dan otomatis lima percepatan.

Dilansir Autoevolution, Senin (1/4/2013) Ford Fiesta facelift ini diproduksi di China melalui perusahaan hasil kerjasama Chang'an-Ford.

Kabar berhembus, Fiesta ST akan menyusul pada Mei mendatang. Model tersebut akan dipersenjatai mesin EcoBoost 1.6 yang mampu menghembuskan daya hingga 180 hp. Model ini juga akan diproduksi secara lokal di China.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini