Share

Apple Beli Fisker, iCar Rilis 2015

Febri Ardani, Okezone · Senin 01 April 2013 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 01 52 784592 PDonPO9viy.jpg F: Fisker Karma

CALIFORNIA- Setelah Henrik Fisker meninggalkan dewan Fisker Automotive, perusahaan yang dia bangun sendiri, tampaknya tidak ada lagi harapan perusahaan ini akan terus berjalan. Kondisi ini diperparah dengan mundurnya pembeli yang berasal dari China.
 

Karma adalah salah satu produksi kendaraan elektrik Fisker yang dengan desain indah yang dapat kita temui di pasaran. Meskipun sektor dapur pacu belum mendapatkan revisi, tetap saja tenaga 400 HP dengan rangka alumunium masih dapat diandalkan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kabar baik datang di hari ini, seperti diberitakan autoevolution (1/3/13), perusahaan raksasa berbasis teknologi Apple membeli Fisker Automotive. Apple menjanjikan nilai investasi sebesar USD1 miliar hanya untuk tiga tahun ke depan, dan menurut rencana mereka akan meluncurkan iCar di tahun 2015.

 

Kelahiran mobil pertama Fisker+Apple akan berupa sedan kompak, dan nantinya akan diikuti dengan model SUV serta convertible. Semua model hanya akan dilengkapi dengan satu tempat duduk sebagai standarisasi. Tentu saja semua mobil ini dapat dibeli di semua Apple Store.

 

Perusahaan Apple telah melakukan lompatan besar untuk mewujudkan mimpi mereka masuk dalam industri automotif dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Jika menilai apa yang telah dilakukan Apple pada seri iPhone, bukan tidak mungkin Fisker iCar akan menjadi hits diseluruh dunia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini