Share

VW Golf Jadi Mobil Terbaik 2013

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 29 Maret 2013 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 29 52 783266 gmxfCEbSGP.jpg F: VW Golf (Inautonews)

LONDON- Volkswagen Golf terpilih sebagai World Car of the Year 2013. VW Golf mendapatkan poin tertinggi dari pemilihan yang dilakukan jurnalis automotif internasional.

VW Golf sendiri tercatat sebagai mobil dengan penjualan terbaik di seluruh dunia. VW Golf sukses menyingkirkan beberapa kandidat lain dari semua segmen kendaraan penumpang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Golf mengalahkan Mercedes-Benz A-Class, lalu ada kombinasi Scion FR-S/Subaru BRZ/Toyota GT 86 dan Porsche Boxster/Cayman. Semuanya masuk dalam kandidat World Car of the Year.

Ini adalah kali keduanya secara beruntun VW mengantongi gelar World Car of the Year. Tahun lalu, VW juga memenangkan gelar yang sama ata varian mobil kecil VW UP!.

Sebelumnya, Golf juga baru saja terpilih sebagai Mobil Terbaik Eropa. VW Golf generasi ketujuh ini disebut memiliki efisiensi bahan bakar 15 persen lebih baik. Rencananya, Golf anyar ini akan mulai menyentuh seluruh dunia pada 2014 mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini