Share

X-Ride Dibanderol Rp 14,7 Juta di Jateng & DIY

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 28 Maret 2013 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 28 53 782910 raYjujZ59d.jpg F: Yamaha X-Ride (Arief A/Okezone)

YOGYAKARTA - Varian terbaru Yamaha X-Ride memang telah diluncurkan, Rabu (27/3/2013), di Yogyakarta. Varian ini merupakan varian matic crossover pertama di Indonesia dari Yamaha.

Untuk wilayah Jakarta, Yamaha X-Ride terbaru ini akan dibanderol seharga Rp 14,4 juta. Harga tersebut sudah berstatus OTR untuk wilayah di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta sendiri X-Ride ini akan dibanderol Rp 200 ribu lebih mahal dari Yamaha Soul GT. Harga untuk X-Ride ini kira-kira akan dilepas sebesar Rp 14,7 juta.

"Untuk harga X-Ride di Jawa Tengah akan lebih mahal Rp 200 ribu dari Yamaha Soul GT. Rekomendasi untuk X-Ride Jawa Tengah dan DIY adalah Rp 14,7 juta,"Jelas Eddy Ang, Chief DDS-3 Jateng-DIY PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Pangsa pasar di Jawa Tengah sendiri ada pada komunitas, yang nampaknya cocok dengan X-Ride yang bergaya Matic Crossover.

Target penjualan di Jawa Tengah sendiri, akan ditargetkan sebesar 12 sampai 13 persen. "Target di Jawa Tengah sendiri sekira 12 sampai 13 persen, jadi jika nasional menargetkan 10 ribu unit, Jawa tengah bisa meraup sebesar 1.000 sampai 1.100 unit," Jelas Eddy Ang.

Yamaha X-Ride sendiri ditawarkan dengan tiga varian berbeda yaitu tipe standar, spesial edition, dan Adventure. Untuk warna tersedia empat pilihan warna yaitu Crossoer Blue, Skater White, Drifting Black, dan Adventure Black.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini