Share

Yamaha Sengaja Produksi X-Ride Terbatas

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 28 Maret 2013 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 28 53 782680 ctXfWvGL5l.jpg F: Yamaha X-Ride (Arief A/Okezone)

YOGYAKARTA- Varian terbaru Yamaha X-Ride akan diproduksi secara terbatas hanya 1.000 unit pada bulan pertama, oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pilihan limited edition ini diambil sebagai strategi Yamaha Indonesia agar bisa melihat pasar. Nantinya, jika terjadi inden yang cukup banyak akan ada produksi yang lebih besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pada bulan pertama, kami hanya akan produksi sebanyak 1000 unit, jika terjadi inden banyak kami akan memproduksi berlipat-lipat," Jelas Dyonisius Beti, Wakil President Direktur Executive PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saat peresmian X-Ride di Yogyakarta.

Pihak Yamaha akan menambah produksi jika terjadi inden banyak. Produksi akan ditambah berlipat-lipat sebanyak 5 ribu sampai 10 ribu hingga bulan ketiga.

"Jika terjadi inden banyak, kami akan menambah jumlah produksi sebanyak 5 ribu sampai 10 ribu," jelas Dyonius lagi.

X-Ride sendiri merupakan varian pertama di Indonesia matic crossover dari Yamaha. Motor ini merupakan kendaraan tangguh disegala medan, baik itu perkotaan mauapun jalan dengan medan-medan berat.

Yamaha Indonesia sendiri menawarkan empat varian warna yaitu Crosser Blue, Skater White, Drifting Black, dan Adventure Black. X-Ride ini siap menghantam pasar pada April mendatang, dengan harga Rp14,4 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini