Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Sebastian Vettel Jadi Direktur Performa Infiniti

Febri Ardani , Jurnalis-Kamis, 28 Maret 2013 |17:40 WIB
F: Sebastian Vettel (ist)
F: Sebastian Vettel (ist)
A
A
A
NEW YORK- Saat pembukaan New York International Auto Show, Infiniti mengumumkan bahwa juara dunia F1 tiga kali berturut-turut, Sebastian Vettel, menjabat sebagai Director of Performance bagi brand automotif premium tersebut.
 
Sejak bergabungnya pebalap asal Jerman ini dengan Infiniti Red Bull Racing di tahun 2011 lalu, Vettel telah berperan penting dalam pengembangan model Infiniti, dimulai dari Infiniti FX Vettel Edition hingga All-New Infiniti Q50 yang terbaru.
 
"Talenta dan kemampuan Sebastian di belakang kemudi tak patut dipertanyakan, dan peranannya dalam mengembangkan model-model Infiniti telah terbukti. Berapa banyak brand aumotif premium yang dapat mengatakan bahwa kendaraan yang mereka produksi dikembangkan bersama dengan Juara Dunia Tiga Kali Berturut-turut?" tukas Presiden Infiniti, Johan de Nysschen.
 
Sebagai Title and Vehicle Performance Partner dari Infiniti, Red Bull Racing sejak permulaan ajang F1 musim 2013, Infiniti telah memperdalam hubungan teknisnya dengan tim Infiniti Red Bull Racing. Pengumuman ini kian menegaskan bahwa Vettel akan terlibat lebih ekstensif dalam pengembangan model-model Infiniti di masa depan.
 
"Saya sangat senang dapat mempererat hubungan dengan Infiniti dan menjadi Director of Performance mereka,”ungkap Sebastian Vettel saat pidatonya.
 
Menurut Vettel, keterlibatan dalam pengembangan Infiniti Q50 sangat berbeda dengan profesinya sebagai pebalap.
 
"Saya akan menerapkan strategi sukses yang sama persis dengan yang saya lakukan terhadap mobil balap F1. Saya sangat menantikan momen dimana saya dapat berkolaborasi lebih dalam dengan Infiniti dan melahirkan model-model baru untuk berpacu di masa depan," tutup pria asli Jerman yang akan genap berumur 26 tahun, 3 Juli nanti.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement