Share

Isuzu: Panther Tak Akan Pensiun

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 28 Maret 2013 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 28 52 782972 ALei979dWN.jpg F: Isuzu Panther (ist)

JAKARTA - Siapa tak kenal dengan Isuzu Panther, sebagai raja MPV dengan mesin diesel. Panther sudah lebih dari satu dekade bermain di segmen ini, dan memiliki banyak konsumen di Indonesia.

 

Banyaknya konsumen Isuzu Panther terwadahkan dalam klub Panther Mania, yang sudah terbentuk sejak 2009 lalu. Tercatat sudah ada 300 lebih anggota Panther Mania yang terbagi dalam tiga chapter, Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Panther Mania ini juga didukung langsung oleh Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai ATPM Isuzu di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Awalnya ini terbentuk dari milis yang sudah ada sejak 2004 lalu. Kita bentuk klub sejak 2009, atau tepatnya 19 Maret 2009. Sampai saat ini sudah ada 300an lebih anggota yang ada. Tapi kalo milis sudah ada 4.000 lebih," jelas Deri Haroen, pembina Komunitas Panther Mania, Kamis (28/3/2013).

 

Astra Isuzu sangat mendukung Panther Mania sebagai klub resmi Isuzu Panther, dan akan mensponsori langsung setiap kegiatan Panther Mania di Indonesia. IAMI juga menegaskan, Isuzu Panther akan tetap diproduksi sebagai salah satu varian andalan Isuzu di segmen kendaraan penumpang.

 

"Keberadaan Panther Mania adalah bukti nyata bahwa Isuzu Panther sebagai kendaraan yang diakui publik Indonesia. Yang perlu diketahui, Astra Isuzu tidak akan menghentikan produksi Panther, meskipun belum hadir varian Panther yang baru. Jadi mobil ini akan tetap kami produksi," jelas CEO Astra Isuzu, Supranoto.

 

Dalam memperingati empat tahun Isuzu Mania, akan dilangsungkan kegiatan touring melewati jalan tol dalam kota dan diakhiri di Puncak, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan ini. Kegiatan serupa juga akan dilakukan di Jateng dan Jatim dengan tema Isuzu Panther, Sahabat yang Gesit dan Irit.

 

Astra Isuzu sebagai sponsor utama akan melakukan program CSR dengan memberikan sumbangan Rp10 juta untuk panti asuhan. Selain itu, setiap anggota Panther Mania yang ikut acara ini juga akan mendapatkan paket filter oli, filter udara dan filter solar secara gratis.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini