Share

Mobnas Tawon Bisa Jadi Taksi Rakyat

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 27 Maret 2013 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 27 52 782035 HSPvjevasr.jpg F: Mobil Tawon (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Mobil nasional Tawon berniat menjadikan mobil tersebut menjadi mobil angkutan di Indonesia. Semua itu bisa saja terealisasi bila Tawon mendapat dukungan besar dari Pemerintah.
 

"Jika sudah ada dukungan dari Pemerintah, dan bisa berubah pelat kuning, mobnas ini bisa menjadi taksi rakyat tanpa AC," jelas Lina, Marketing Manager PT Super Gasindo Jaya, saat berbincang dengan Okezone di INAPA 2013.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lina menambahkan, selain menjadi taksi rakyat, mobnas Tawon ini juga bisa menjadi pengganti Bajaj. Karena menurutnya, ketika Tawon ini ditawarkan kepada pengendara Bajaj, banyak dari mereka yang tertarik untuk menggunakan mobnas ini.

 

"Ketika saya tawarkan kepada supir-supir bajaj, memang banyak yang tertarik. Karena ketika kredit lima tahun, mobil ini sudah bisa dimiliki," jelas Lina.

 

Penjualan mobil nasional saat ini memang masih mengalami stagnan, atau belum mengalami kemajuan yang signifikan dari saat pertama kali diluncurkan. Tawon ambil bagian di ajang INAPA 2013, sebagai bagian dari ajang promosi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini