Share

Jelajah Surabaya-Madura dengan Toyota Etios Valco (II)

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 25 Maret 2013 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 25 423 781058 6N8lCCBUec.jpg F: Toyota Etios Valco

SURABAYA- Setelah menjejakan kaki di Surabaya, rombongan langsung mendapat kesempatan menjejak Etios Valco. Sekitar 30 jurnalis dibagi dalam 10 mobil. Okezone mencobanya dengan duduk di kursi penumpang depan.
 

Seperti sudah dibahas sebelumnya soal interior, kesan pertama yang cukup menarik mata adalah interior yang sederhana, dan jok yang cukup apik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ruang kaki dirasa cukup luas untuk ukuran city car hatchback. Ruang kepala masih terasa luas untuk penumpang dan pengemudi dengan tinggi badan 170cm.

 

Hembusan AC di bagian depan terasa dingin, bila ingin memubaginya merata hingga ke kaki, cukup putar panel pengatur AC yang ada di tengah dashboard. Panasnya suhu kota Surabaya bisa diredam dengan AC di level satu.

 

Mata sempat mencari-cari apa yang istimewa dari Etios Valco, dan akhirnya tertarik dengan coolbox yang ditawarkan di kompartemen depan

 

Cukup dengan menutup AC di sisi kiri dan membuka katup di dalamnya dan masukan minuman. Rasanya, itulah kelebihan yang dimiliki Etios Valco di sisi kenyamanan penumpang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini