Share

Daftar Tipe & Harga Toyota Etios Valco

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 11 Maret 2013 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 11 52 774009 VPljrLpusn.jpg F: Toyota Etios Valco (toyota-nav1.com)

JAKARTA- PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Etios Valco untuk meramaikan segmen citycar Tanah Air. Ada tiga tipe yang ditawarkan diantaranya tipe J, E, dan G.

Ketiga tipe yang ditawarkan ini diperkuat fitur-fitur terkini yang mampu menunjang keamanan, keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tipe J dilengkapi sporty velg palang tiga dengan SRS airbag bagi pengemudi dan penumpang. Selain itu terdapat pula tujuh cup holder, coin dan card holder yang secara khusus di desain untuk masyarakat Indonesia.

Fitur menarik lainnya adalah, model ini juga telah mengadopsi interior cooler di dalam laci dashboard. Interior cooler ini berfungsi untuk menaruh minuman agar tetap segar dan dingin.

Sementara itu tipe E yang mengisi kelas tengah dilengkapi semua fitur yang dimiliki tipe J. Tambahan lainnya berupa 2 DIN Head Unit yang mencakup AM/FM radio, CD, MP3, USB dan AUX.

Sebagai tipe tertinggi, Valco G diperkuat semua fitur yang terdapat di tipe E. Namun sejumlah fitur lain juga terbenam pada model ini seperti Steering Switch, Anti-lock Braking System (ABS), Security System, foglamp depan, Electric Outside Rear View Mirror dan Intermittent Wiper.

Sedikitnya ada enam warna pilihan yang ditawarkan diantaranya hitam, putih, biru, silver, abu-abu dan beige.

Untuk diketahui, Etios Valco J dilepas Rp135,5 juta, tipe G dan E masing-masing dibanderol Rp149,9 juta dan Rp161,6 juta. Harga berstatus On the Road Jabodetabek.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini