Share

Honda New CR-Z Putih Jadi Rebutan

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 28 Februari 2013 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 28 52 769183 h0NYRqA7h4.jpg F: Honda New CR-Z (Septian P/Okezone)

BANDUNG- Honda Prospect Motor (HPM) puas lantaran produk New CR-Z diterima konsumen Tanah Air dalam waktu singkat. Sejak September 2012 lalu, mobil sport coupe hybrid ini telah terjual sebanyak 185 unit.
 

Sedikitnya ada lima warna yang ditawarkan yakni Premium Energetic Yellow Metallic, Premium Northern Light Violet Pearl, Premium White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Milano Red. Dari warna-warna tersebut, putih menjadi primadona. Sebagian besar konsumen memilih warna ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Order paling banyak warna putih. Tapi saya rasa setelah melihat merah, kuning atau ungu ini banyak akan tertarik. Mobil sport seperti ini unik, jadi warna juga harus unik," terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT HPM di acara Eksklusif Test Drive Honda CR-Z di Bandung, Kamis (28/2/ 2013).

 

Lebih lanjut, Jonfis mengatakan dari total pemesanan, 95 persen konsumen memilih tipe transmisi otomatis. Jakarta menjadi wilayah yang berkontribusi besar dalam penjualan New CR-Z.

 

Honda CR-Z diperkuat dengan mesin i-VTEC 1.500 cc dipadu dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Performa mesin Honda CR-Z otomatis mampu menyemburkan 118 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm untuk tipe transmisi CVT.

 

Sementara transmisi manual mampu menghasilkan daya maksimal 120 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm untuk tipe transmisi manual enam percepatan.

 

New CR-Z juga dilengkapi fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS, EBD dan BA serta di bagian interior yaitu front airbag, side airbag with OPDS, dan side curtain airbag.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini