Share

Sebentar Lagi Yamaha Pamerkan TTX

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 28 Februari 2013 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 28 52 768902 hTnmzUPsEG.JPG F: Yamaha TTX (gizmag)

JAKARTA- Sempat mencuat kabar bahwa Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan melansir varian skutik off-road, Yamaha TTX. Kabar tersebut akan mendekati kenyataan setelah Yamaha menyatakan akan memamerkan skutik off-road tersebut.
 

Sebelumnya sudah dikabarkan TTX akan menjadi model terbaru di kelas skutik Model bergenre off-road ini diyakini akan menjadi trendsetter di pasar nasional. Rencananya model ini akan dihadirkan pada tahun ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Nanti akan kita pamerkan varian terbaru Yamaha di medan off-road,” bisik General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo pada perayaan HUT AISI ke 42, di Jakarta.

 

Eko tidak menjelaskan lebih lanjut kapan varian ini akan diluncurkan. Namun, dirinya mengisyaratkan bahwa Yamaha Indonesia memiliki banyak varian yang akan dilepas di 2013 ini.

 

“Iya ada banyak varian yang bakal diluncurkan. Malah ada dua varian baru yang akan diluncurkan berbarengan. Hanya, apa model variannya belum bisa saya sebutkan sekarang,” lanjut Eko.

 

Sebelumnya, Executive Vice President Director Yamaha Indonesia Dyonisius Beti sudah menyatakan Yamaha TTX akan menjadi varian baru. Dyon optimis TTX bakal jadi trendsetter di Indonesia. Model ini akan begitu diminati konsumen dalam negeri. "Grafis desainnya di luar kebiasaan," ujarnya lagi.

 

Sekadar informasi pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) tahun lalu, skutik off-road ini tampil di booth Yamaha. Skutik ini menggunakan jantung mekanis yang sama dengan Mio J.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini