Share

Tempat Oli Samping Keren Buat RX-King

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 26 Februari 2013 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 26 53 767736 Qxx4AUvNo0.jpg F: Tempat oli samping Yamaha RX-King dari botol minuman (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Bagi pemilik Yamaha RX-King yang ingin tampil gaya, Anda bisa saja mengaplikasi tempat oli samping yang satu ini. Modelnya yang unik tentunya mampu mendongkrak tampilan salah satu motor legenda pabrikan garputala itu.

Tempat oli samping ini memanfaatkan botol bekas minuman beralkohol. Tutup dan pantat botol dilubangi dan diberi dudukan untuk selang. Sementara alasnya menggunakan bahan akrilik yang transparan. Menariknya, botol oli mudah diaplikasi di RX-King.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pemasangannya mudah karena (modelnya) sudah disesuaikan. Tinggal diletakin di sasis terus diikat pakai cable-ties. Habis itu tinggal masuk selang ke dudukan yang sudah ada, kalau perlu diikat cable-ties lagi biar kuat," jelas Surya, salah seorang karyawan Sitepu Motor saat ditemui Okezone di markasnya di Jalan Megamendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Ingin tampilannya lebih ciamik lagi, Anda bisa memanfaatkan lampu LED yang ditempelkan di sekitar botol. Pancaran sinarnya yang menembus akrilik mampu menarik perhatian mata terutama saat di malam hari.

Lalu berapa harga botol oli samping nyentrik ini? "Harga tergantung botolnya. Ada yang modelnya tengkorang, kurang tahu saya itu minuman apa. Harganya bisa sampai Rp500 ribu. Tapi yang Jack Daniels seperti ini Rp130 ribu berikut ongkos pasang." tutup Surya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini