Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Intip Interior Sederhana Alfa Romeo 4C

Azwar Ferdian , Jurnalis-Selasa, 26 Februari 2013 |09:50 WIB
F: Interior Alfa Romeo 4C (autocar)
F: Interior Alfa Romeo 4C (autocar)
A
A
A
ROMA- Alfa Romeo 4C sebagai varian sport memiliki sisi desain eksterior yang eksotik. Lalu bagaimana dengan interiornya? Beberapa gambar interior dari Alfa Romeo 4C sudah beredar yang menunjukan sisi sederhana namun praktis dari 4C.
 
Alfa Romeo mengklaim desain layout, material bahan interior dan semua fitur yang tersemat, dirancang dan dibangun untuk mendapatkan kepuasan berkendara sebuah mobil sport yang maksimal.
 
Alfa Romeo 4C memiliki sasis karbon monocoque. Fokus desain ditekankan di beberapa titik kabin, agar pengendara mendapatkan rasa, teknologi canggih dan keunikan dari Alfa Romeo 4C.
 
Dashboard dan panel pintu ditutup dengan tampilan warna aspal. Jok dari material komposit untuk mengurangi bobot mobil. Jok menawarkan posisi mengemudi yang baik tanpa mengorbankan kenyamanan.
 
Alfa melanjutkan, dashboard didesain sederhana dan jelas, dengan panel instrumen digital dan tuas transmisi yang dilapis kulit. Pedal dan pijakan kaki menggunakan bahan alumunium.
 
Dengan beragam material yang ringan, Alfa Romeo 4C ini hanya memiliki bobot 1.000 kilogram. Mesin yang diusung berkapasitas 1,7 liter, plus penggunaan turbocharged untuk mendongkrak tenaga.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement