Share

Malaysia Produksi Mazda CX-5

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 24 Februari 2013 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 23 52 766562 DGBeb8aChp.jpg F: Mazda CX-5 (inautonews)

KUALA LUMPUR- Mazda memberikan kesempatan kepada Malaysia untuk memproduksi sendiri varian CX-5, yang akan diluncurkan di pasar lokal.
 

Rencananya, Mazda CX-5 rakitan lokal Malaysia ini akan dilepas dengan harga 144.125 Ringgit atau sebesar Rp451,3 jutaan. Itu adalah harga untuk varian CX-5 yang paling standar. Versi entry level dari MX-5 tersebut menggunakan sistem penggerak dua roda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan versi paling mahal dari CX-5 ini akan dilepas dengan harga sebesar 159.515 Ringgit atau sekitar Rp500 jutaan. Semuanya ditawarkan untuk pasar lokal Malaysia.

 

Versi paing standar dari Mazda CX-5 sudah dilengkapi dengan lampu utama otomatis, sensor hujan pada wiper, jok pengemudi elektrik, auto cruise, smart start system, enam airbag di depan samping dan penumpang.

 

Ada juga lampu kabut, alarm system, batang kemudi lapis kulit, power door locks dengan double action, pipa knalpot ganda, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, monitor tekanan angin pada ban, DSC, TCS dan rem ABS.

 

Sementara aksesoris spesial yang ada di varian tertinggi seperti kamera belakang dengan Color TFT, velg alloy 17 inci dan sistem audio MP3, Radio, Bluetooth dengan enam speaker.

 

Perakitan Mazda CX-5 ini akan dikerjakan di fasilitas perakitan Inokom, di Kedah Malaysia. Ini adalah varian kedua Mazda yang dirakit secara lokal setelah Mazda3 sedan dan hatchback.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini