Share

Konsep Baru Toyota Corolla

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 24 Februari 2013 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 23 52 766547 BPvvInusrR.jpg F: Toyota Corolla Furia (Inautonews)

TOKYO- Pabrikan asal Jepang, Toyota, resmi mengeluarkan konsep terbaru dari Corolla pada laman web perusahaan. Konsep Toyota Corolla ini merupakan konsep akhir yang akan diproduksi.
 

Seperti dilansir Inautonews, Toyota Corolla terbaru ini rencananya akan didasarkan pada konsep Toyota Furia. Model diberi code E160 dengan dimensi lebih lebar 45 mm dan 40 mm lebih pendek dari generasi sebelumnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, kosep Furia sendiri telah diluncurkan secara resmi di ajang Detroit Auto Show Januari lalu. Model ini memiliki grill depan baru, lampu belakang yang kecil dan beberapa perubahan lainnya.

 

Corolla terbaru ini rencananya akan dipersenjatai dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin berkapasitas 1,8 liter dan juga mesin diesel berkapasitas 1,4 liter.

 

Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan. Namun Toyota belum mau memberikan rincian secara lebih detail untuk konsep terbaru Corolla ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini