Share

Ada Chevrolet Captiva Facelift

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 23 Februari 2013 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 23 52 766347 aProkHbl7K.jpg F: Chevrolet Captiva (Inautonews)

DETROIT- General Motors akan memperkenalkan versi facelift dari Chevrolet Captiva. Varian SUV anyar tersebut akan diluncurkan di ajang Jenewa Motor Show 2013, Maret mendatang.
 

Tahun lalu, Captiva juga sempat diperbarui tampilannya, hanya bertahan setahun, GM kembali memberikan ubahan untuk Chevy Captiva.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Publik mengharapkan. Ini adalah desain ulang yang terakhir dari Captiva, sebelum GM akan merilis generasi terbaru SUV andalannya tersebut.

 

Ubahan paling kentara terlihat di lampu belakang LED, bumper belakang juga dibuat anyar. Bumper depan dipasang lebih rendah, dengan lampu kabut anyar. Knalpot dilapis krom dan ditutup dengan velg baru berukuran 18 inci.

 

New Chevrolet Captiva ini dilengkapi dengan keyless start system, cover jok baru, panel instrument desain baru, dual-zone climate control, penerangan ambient, pemanas di kursi belakang. Tidak ada perubahan dari spesifikasi mesin Captiva anyar ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini