Share

Bocoran Sketsa Sedan Murah Datsun

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 23 Februari 2013 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 23 52 766342 ea9LVvlbyK.jpg F: Sketsa sedan Datsun (motorbeam)

MOSKOW- Renault-Nissan menghidupkan kembali brand Datsun yang akan disajikan untuk Rusia, India dan Indonesia. Sebuah sketsa dari sedan murah Datsun sudah bereda di media Rusia.
 

Sedan murah Datsun tersebut memiliki kode nama NKD 2196. Sedan ini adalah desain ulang dari varian Lada Granta. Lada Granta adalah sedan yang dibuat oleh pabrikan asal Rusia AvtoVAZ berkolaborasi dengan Renault.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Desain dari sedan Datsun ini menggunakan konstruksi bodi yang sama dengan Lada Granta. Hanya ada perbedaan di wajah depan yang sudah didesain ulang agar lebih berciri khas Datsun.

 

Grill depan terlihat berdesain hexagonal, dengan bodi langsing. Mesinnya sama dengan yang digunakan Lada Granta, yakni mesin bensin 1,6 liter dengan dua daya mesin 87 BHP dan 120 BHP.

Sedan murah Datsun ini rencananya akan hadir di Rusia pada 2014 mendatang. Harganya akan ditawarkan murah dibandingkan dengan sedan dari pabrikan lainnya. Selain model sedan, Datsun juga sedang merancang versi hatchback dengan kode nama i2 dan K2.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini