Share

Outlander PHEV Segera Sapa Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 23 Februari 2013 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 23 52 766338 cWwkgTgR69.jpg F: Mitsubishi Outlander PHEV (autoblog)

JAKARTA- Varian terbaru crossover hybrid terbaru dari Mitsubishi, Outlander PHEV, dijadwalkan akan segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Seperti diungkapkan oleh Rizwan Alamsjah, Executive Managing Direktor PT KTB, sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, varian hybrid tersebut sudah masuk dalam daftar yang akan diluncurkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Varian tersebut saat ini baru saja di launching di Jepang, dan saat ini Indonesia sedang menunggu giliran," jelas Rizwan Alamsjah saat acara Media Gathering di Maroco House, Menteng, Jakarta.

Pihak PT KTB sendiri mengungkapkan ketertarikannya pada varian hybrid terbaru ini. Negara-negara lain juga sangat tertarik untuk menghadirkan hybrid terbaru ini.

"Kita sendiri sangat tertarik dan ingin segera meluncurkan di Indonesia, kalau bisa tahun ini. Pasalnya banyak negara lain juga yang tertarik. Jadi kita sekarang ini antre, dan menunggu giliran," ungkap Rizwan lagi.

Di Jepang sendiri, Mitsubishi Outlander PHEV dibanderol seharga 3,2 juta yen atau Rp332 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini