Share

Valentino Rossi Jadi Ikon Opel Adam

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 22 Februari 2013 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 22 53 765828 d3uzkknbzE.jpg F: Valentino Rossi jadi brand ambassador Opel Adam (Autoevolution)

MILAN - Nama besar Valentino Rossi masih menjadi daya tarik tersendiri bagi pabrikan automotif. Hal itu dibuktikan dengan dipilihnya Rossi sebagai brand ambassador mobil perkotaan Opel Adam.

Meskipun dalam dua musim terakhir pembalap MotoGP berjuluk The Doctor ini paceklik gelar, nyatanya tidak mengurangi niatan Opel untuk mengontrak Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pembalap kelahiran Urbino, Italia itu dinilai memiliki karakter yang sama dengan city car asal Jerman yang dipasarkan di Italia tersebut.

Dilansir Autoevolution, Jumat (22/2/2013) Roberto Matteucci, Managing Director Opel di Italia, mengatakan Rossi sesuai dengan karakter karakter Opel ADAM yang santai, menyenangkan, sedikit liar, dan selalu aktif.

"Di saat yang sama dia juga sangat tegas, penuh waspada, dan selalu bertindak dengan tingkat presisi maksimal, sama seperti teknologi Jerman yang menjadi nilai utama dari mobil kami," tandasnya.

"Memilih Valentino Rossi untuk ADAM adalah tanda yang jelas dari keinginan dan komitmen kami untuk menyusun kepribadian baru untuk mobil kami, sekaligus menjaga fokus kami pada presisi teknik Jerman," tambah Matteucci.

Rossi sendiri meyakini, Opel Adam tidak hanya unggul dari sisi desain dan teknologi saja. Opel ADAM dikabarkan menawarkan lebih dari 61 ribu variasi eksterior dan hampir 82 ribu variasi di interior.

"Saya langsung yakin dengan Opel ADAM, dan bukan hanya karena aksesoris desain dan teknologinya. Saya pikir individualisasi potensinya dengan ribuan variasinya sangat fantastis. Saya tidak persis berapa jumlah mereka, tetapi ini lebih dari cukup untuk membuat Adam menjadi lebih sempurna." ujarnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini