Share

New Aston Martin Vanquish Tambah Seksi

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 21 Februari 2013 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 21 52 765325 xNgRvE6o1R.jpg F: Aston Martin Vanquish Wheelsandmore (Inautonews)

MUNICH- Desain dan tampilan New Aston martin Vanquish sejatinya sudah sporty dan futuristik. Tapi, spesialis aftermarket asal Jerman Wheelsandmore ini mengubah New Vanquish jadi makin seksi.

Supercar asal Inggris tersebut tampil beda dengan beberapa ubahan yang diberikan Wheelsandmore. Ubahan paling kentara ada pada kelir, aerokit dan juga bagian velg.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Warna pistachio-chrome dengan garis hitam memanjang dari kap mesin hingga belakang. Velg alloy 6Sporz2 dengan ukuran 20 dan 21 inci. Dua ubahan tersebut menjadi fokus utama dalam perombakan New Aston Martin Vanquish ini.

Sistem pembuangan atau knalpot juga mendapat sentuhan baru, dengan menggunakan bahan stainless steel. Sedikit sentuhan di sektor dapur pacu seperti filter udara, diklaim meningkatkan daya mesin.

Hasilnya, dengan upgrade pada sektor ECU mesin, daya mesin mencapai angka 600 tenaga kuda dengan torsi 472 lb-ft. Wheelsandmore masih merahasiakan berapa harga yang ditawarkan untuk paket Aston Martin Vanquish ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini