Share

Total Oil Buka Dua Pom Baru

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 20 Februari 2013 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 20 52 764851 ZvGzhg3AGn.jpg F: SPBU Total (ist)

JAKARTA– Total Oil Indonesia (TOI) meresmikan dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) baru di Jakarta.
 

SPBU anyar dari Total ini berlokasi di Pasar Minggu, dan di Jalan Cideng Timur No. 21. Dengan tambahan dua pom di Jakarta ini, Total kini memiliki 16 SPBU untuk melayani konsumen di Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Setelah meresmikan SPBU Total di Bandung pada bulan November 2013, kami memperluas jaringan SPBU kami di Indonesia dengan 16 SPBU yang telah beroperasi saat ini, mempersembahkan paduan pelayanan terbaik dan produk bensin serta perlumas berkualitas tinggi,” jelas Pascal Rigaud, Managing Director & CEO of PT. Total Oil Indonesia.

 

Total berharap mampu mengungguli kompetitor di Indonesia, melalui bahan bakar berkualitas dan pelayanan sempurna.

 

Sementara iti, Kwan-Kein Woo, VP Retail, PT. Total Oil Indonesia menambahkan, Total dikenal luas memiliki standard yang baik dalam distribusi bahan bakar berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan aditif tambahan khusus.

 

“Kehadiran Total yang kuat di kejuaran Formula 1 menjadi ajang yang sempurna untuk menguji ketangguhan produk-produk kami,” beber Kwan-Kein Woo.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini