Share

SUV Lamborghini Urus Selangkah Lagi Diproduksi

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 20 Februari 2013 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 20 52 764668 BU19SsYz4O.jpg F: Lamborghini Urus (inautonews)

BOLOGNA- Desain dari Sport Utility Vehicle (SUV) Lamborghini Urus sudah dipatenkan. SUV dari Lamborghini ini pun selangkah lagi masuk tahap produksi.
 

Sebelumnya, kubu Lamborghini masih menyatakan belum ada keputusan pasti kapan akan memulai produksi Urus. Pihak manajemen pabrikan berlambang banteng ini masih mempertimbangkan semuanya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tapi, sebuah detail akhir dari desain Lamborghini Urus sudah muncul di media Jerman. Kabar yang berhembus, itulah desain tahap akhir dari Lambo Urus yang akan diproduksi nanti.

 

Lamborghini Urus yang mengusung desain SUV ini menggunakan platform yang sama dengan Bentley EXP 9 F, Volkswagen Touareg, Porsche Cayenne atau Audi Q7. Bobot Lambo Urus ini sekitar 1.996 kilogram.

 

Versi produksi dari Lamborghini Urus ini akan hadir di pasar global pada 2017 mendatang. Dipersenjatai dengan mesin W12 berkapasitas 6,0 liter yang diboyong dari Bentley. Atau juga pilihan mesin yang lebih kecil V8 dengan kapasitas 4,0 liter.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini