Share

Mitsubishi: Service di Bengkel Resmi Itu Tak Mahal

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 20 Februari 2013 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 20 52 764643 7EGetOk69D.jpg F: SePrize (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Berbagai cara dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam memuaskan konsumen setianya. Agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia mengadakan Service with Prize (SePrize) Campaign sebagai salah satu upayanya.
 

Melihat tingginya animo konsumen pada acara ini, besar kemungkinan Mitsubishi untuk menggelar kembali acara tersebut sebagai apresiasi kepada pelanggan. Hal itu dibuktikan dengan terus bertambahnya konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Apresiasi dari konsumen sangat baik oleh karenanya program ini terus diadakan. Tahun lalu sekira 13 ribu yang ikut acara ini dan tahun ini 21 ribu. Peningkatannya meningkat hampir 100 persen," terang Duljatmono, Group Head Dealer 3S Support Group Service Group Marketing Division PT KTB di Pulomas, Jakarta, Rabu (20/2/2012).

 

Lebih lanjut Duljatmono mengatakan dengan digelarnya acara ini diharapkan konsumen dapat loyal dan terus melakukan servis berkala di bengkel resmi Mitsubishi.

 

Duljatmono juga mengatakan persepsi masyarakat yang menganggap servis di bengkel resmi itu mahal sangatlah tidak benar. Dirinya menegaskan harga suku cadang maupun ongkos servis tidak jauh berbeda dengan bengkel umum lainnya.

 

"Perawatan paling gampang itu ya di bengkel resmi. Harga bagi kita itu standar. Lagi pula, selama servis di bengkel resmi durability kendaraan jadi lebih panjang dan nilai jual juga tinggi," lugasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini