Share

40 Konsumen Mitsubishi Liburan ke Hong Kong

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 20 Februari 2013 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 20 52 764627 SY5cR8YVG7.jpg F: SePrize (Septian P/Okezone)

JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai agen pemegang merek mobil dan truk Mitsubishi di Indonesia, menggelar program bagi konsumen setianya yang melakukan service rutin di bengkel resmi Mitsubishi.

Program bertajuk Mitsubishi Service with Prize (SePrize) Campaign ini berlangsung sejak 1 Oktober 2012 hingga 31 Januari 2013 lalu. Program ini melibatkan 167 bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Program tersebut kini telah sampai puncaknya. Pengundian pemenang program ini dilakukan hari ini di kantor pusat PT KTB di bilangan Pulomas, Jakarta.

Dalam pengundian ini, dipilih 40 pemenang yang berhak mendapat hadiah berupa Paket Tour Disneyland Hong Kong selama 3 hari 2 malam. Pengundian ini dilakukan oleh Management PT KTB, Pejabat dari Kementerian Sosial. Notaris, dan Kepolisian.

"Acara ini diselenggarakan untuk kepuasan pelanggan kami, ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan konsumen," terang Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT KTB di Pulomas, Jakarta, (20/2/2012).

"Melalui acara ini diharapkan kami dapat memelihara dengan baik dari produk-produk konsumen. Semoga pelanggan kami puas dengan produk dan acara kami," harapnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini