Share

Pajero Sport Second yang Makin Laris

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 20 Februari 2013 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 20 52 764622 rLPk9E94rv.jpg F: Mitsubishi Pajero Sport (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi alternatif bagi konsumen mobil bekas di wilayah Ibukota. Terlebih, banjir yang kerap menyerang Jakarta, membuat akses jalan lebih mudah bila menggunakan SUV.
 

Senior Marketing Manager Marga Sadhya Swasti WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menjelaskan, SUV bongsor dengan status bekas seperti Mitsubishi Pajero Sport sedang laris diburu konsumen. Terlebih karena Jakarta kerap banjir.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Banyak showroom mobil bekas yang keteteran memenuhi permintaan SUV second. Seperti diler XLI Mobilindo di WTC Mangga Dua, milik Melisa D Chandra.

 

Dijelaskannya, Pajero Sport juga merupakan varian SUV yang dicari konsumen. Dengan body yang gagah dan bongsor, serta dengan fitur yang tersemat, Pajero Sport memiliki keunggulan sendiri.

 

"Pajero Sport ini termasuk varian SUV yang dicari konsumen. Apalagi dengan body bongsor yang bisa dipakai melewati banjir yang sering terjadi di Ibukota," jelas Melisa saat diwawancara Okezone baru-baru ini.

 

Perlu diperhatikan saat pertama mencari mobil SUV bekas, coba lirik record service. Ini perlu dilihat agar performa mesin tetap prima. Lalu lihat juga sektor bodi dan juga fungsional fitur.

 

Keunggulan Pajero Sport:

- Mesin cukup responsif di putaran bawah

- Body gagah dan bongsor

- Harga cukup terjangkau dibanding pesaing

- Audio standar lumayan bagus

 

Kekurangan:

- Akses kabin sulit karena lantai tinggi dan footstep yang mepet ke bodi

- Dengan bodi bongsor sulit untuk mencari parkir

- Rem belakang masih tromol

 

Harga Pajero Sport lansiran 2011 ini dibanderol Rp345 juta. Untuk kredit langsung mengajukan ke leasing, dengan uang muka 30 persen dari harga awal, dan tawaran cicilan sebesar Rp8.413.000, selama 35 kali.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini