Share

Eno Netral Naik Vespa untuk Santai

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 17 Februari 2013 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 16 53 762885 Ob8ltoLr5P.jpg F: Eno Netral (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Naik Vespa bagi sebagian orang memang bertujuan untuk sekedar gaya, karena desain Vespa yang unik bergaya retro modern.

Tapi lain halnya dengan sang penggebuk drum dari band poppunk netral, Eno Gitara alias Eno netral. Eno mengaku naik Vespa untuk bersantai, karena jalanan ibukota yang tidak selalu nyaman menggunakan mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Gue naek Vespa untuk santai, soalnya kan gak selalu jalanan di Jakarta nyaman buat menggunakan sepeda motor," jelas Eno Netral kepada Okezone baru-baru ini.

Eno mengaku dia menggunakan Vespa belum lama ini, dia diperkenalkan dengan Vespa oleh temannya yang juga menggunakan Vespa tua. Eno juga saat ini hanya punya satu varian Vespa yaitu Vespa LX 125.

"Gua cuma punya Vespa satu, Vespa LX 125. Ada niat sih buat nambah tapi tetap Vespa LX gak mau nyoba yg lebih dulu, kan gua cuman buat santai," tutup Eno.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini