Share

"Vespa Weekender", Tempat kumpulnya Pecinta Vespa

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 16 Februari 2013 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 16 53 762843 jK6BNkkdRY.jpg F: Vespa Family turut meramaikan Vespa Weekender (Arief A / Okezone)

JAKARTA- PT Piaggio Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) resmi dari skuter Italia yang menjadi ikon dunia telah meluncurkan sebuah program Vespa weekender yang didedikasikan untuk para pencinta otomotif Indonesia untuk bersama-sama dengan para pecinta Vespa lainnya merasakan sensasi gaya hidup dari kendaraan perkotaan.

Menurut Managing Director PT Piaggio Indonesia, Sergio Mosca, program ini untuk semua pencinta Vespa di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan Vespa Weekender selama 2013 ini sehingga semua pencinta Vespa di Indonesia dan para pencinta otomotif secara umum akan berkesempatan untuk merasakan pengalaman bersama ikon sepanjang masa, Vespa," ungkap Sergio Mosca saat peluncuran Vespa Weekender, di Fable SCBD Jakarta, Sabtu (16/2/2013).

Vespa Weekender sendiri adalah sebuah kesempatan untuk memperkenalkan pengalaman unik bersama Vespa kepada para peserta melalui serangkaian test ride, galeri Vespa dan juga hiburan informatif mengenai keamanan berkendara dengan gaya pencinta Vespa, hiburan dari musisi terkenal dan juga tentunya city riding.

"Kami yakin bahwa melalui Vespa Weekender, perilaku berkendara yang positif dan karakter stylish yang telah di tunjukan oleh para pencinta Vespa akan dapat ditularkan kepada kepada para pencinta otomotif lainnya," Jelas Marketing Direktor PT Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim.

"Acara ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pencinta Vespa dan juga komunitas-komunitas Vespa yang telah menjadi penggemar setia dari merek legenda ini," tambah Pratiwi.

Dalam acara ini, turut dimeriahkan oleh Vespa Family yang berisikan artis beken diantaranya David "Naif", Bagus, Choky & Eno (Netral), Winky & Kenes, Angkuy & Nobie (BottleSmoker) dan Gading Martin. Mereka terpilih sebagai figur-figur Vespa Family yang kreatif dan inspiratif.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini