Share

Mengintip Gambar Edisi Khusus Koenigsegg Agera

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 16 Februari 2013 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 16 52 762715 Tdl1SzZWoL.jpg Koenigsegg Agera (foto:Worldcarfans)

STOCKHOLM– Produsen mobil super, Koenigsegg, telah merilis foto dan detail terbaru dari model edisi khusus yang akan dipamerkan pada ajang automotif Gevena Motor Show bulan depan.  

Seperti dilansir Worldcarfans, memang para pembuat supercar asal Swedia itu belum merilis secara resmi varian khusus apa yang akan mereka keluarkan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam Geneva Motor Show Maret tahun lalu, Koenigsegg resmi memperkenalkan edisi Agera R 2013 dan tampaknya tahun ini meraka masih akan memperkenalkan edisi khusus dari Agera.

 

Kemungkinan besar varian khusus ini akan keluar dengan bobot mobil yang lebih rendah, panel bodi yang keseluruhannya menggunakan serat karbon dan dipadu dengan dua garis emas, dan seluruh roda yang juga dilapisi serat karbon.

 

Sayang memang pihak Koenigsegg belum mengeluarkan detail secara lengkap varian edisi spesial tersebut, namun pihak Koenigsegg akan mengeluarkan detail secara resmi dan lebih lengkap pada ajang Geneva Motor Show bulan depan.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini