Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ini Wajah New KIA Cee'd GT

Azwar Ferdian , Jurnalis-Jum'at, 15 Februari 2013 |13:06 WIB
F: KIA Cee'd GT (Inautonews)
F: KIA Cee'd GT (Inautonews)
A
A
A
SEOUL- Pabrikan asal Korea Selatan, KIA, akhirnya merilis gambar resmi dari new Cee’d GT. Rencananya KIA akan memamerkan varian terbaru itu di Jenewa Motor Show, bulan depan.

New Cee’d GT dihadirkan KIA untuk mengisi segmen C atau di kelas hatchback. Banyak perubahan yang diusung New Cee’d GT mulai dari wajah depan, dengan bumper, grill, headlamp plus kap mesin dengan lekukan anyar. Velg juga mengusung model baru yang lebih segar.

New Kia Cee’d GT, juga akan dilengkapi model tiga pintu Pro Cee’d GT. Semuanya dibekali mesin yang sama, yakni mesin bensin GDI empat silinder turbocharged dengan kapasitas 1,6 liter turbocharged.

Unit mesin tersebut mampu memproduksi total output mencapai 201 tenaga kuda, plus torsi maksimal 195 lb-ft. Kabarnya, hatchback ini mampu mencatat akselerasi 0 sampai 100 km/jam, hanya dalam 7,9 detik.

KIA Cee’d GT dan Pro Cee’d GT akan masuk produksi pada Mei mendatang. Kisaran harga ditaksir amulai dari 26.800 Euro atau Rp345,8 juta.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement