Share

Kredit Motor Honda Bisa Bawa Pulang CBR

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 15 Februari 2013 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 14 53 762050 mBEdsOgm3z.JPG F: Direksi PT Federal nternational Finance (ist)

JAKARTA- Dalam rangka meningkatkan komitmen kepuasaan terhadap konsumen, PT Federal nternational Finance (FIF) terus berinovasi memberikan program-program yang menarik untuk jutaan pelanggan FIF di seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah program menarik diawal tahun 2013 ini adalah Race To Victory, yaitu program bagi konsumen yang melakukan pembiayaan sepeda motor Honda baru atau pembiayaan elektronik serta perabot rumah tangga (SPEKTRA) pada periode 15 Februari sampai dengan 31 Juli 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Program ini menyediakan hadiah yaitu, 20 Honda CBR, 40 Honda Blade serta 240 LCD TV Polytron 24 Inch telah disiapkan untuk para pemenang.

Program ini akan diundi dengan 3 tahap. Tahap I bulan April untuk 57 pemenang, yang kredit pada periode 15 Februari–15 Maret 2013, tahap II bulan Mei untuk 93 pemenang yang kredit pada periode 16 Maret–30 April 2013 dan tahap III bulan Agustus 2013 untuk 150 orang pemenang yang kredit pada periode 1 Mei–31 Juli 2013.

Dalam keterangan tertulisnya Direktur Pemasaran FIF, Djap Tet Fa, mengatakan program Race to Victory ini adalah program yang bisa mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki motor impian dan elektronik, sekaligus mendapatkan hadiah yang fantastis dari FIF dan SPEKTRA.

Persyaratan program ini cukup mudah, hanya dengan mengikuti program kredit sepeda motor atau barang-barang elektronik melalui jaringan diler honda serta elektronik yang bekerjasama dengan FIF dan Spektra.

Program ini berlaku bagi konsumen lama serta konsumen baru di semua jaringan FIF dan SPEKTRA yang berjumlah 164 kantor cabang dan 364 Point of Service (POS) yang tersebar diseluruh Nusantara.

Khusus konsumen lama, jika melakukan kredit kembali di FIF dan SPEKTRA selama periode program, maka 1 kontrak kreditnya bernilai 2 kali kesempatan menang.

Selain itu, masyarakat juga dapat memperoleh kesempatan mendapatkan gadget-gadget menarik lainnya, dengan mengikuti lomba foto di depan booth yang disediakan FIF di ratusan diler Honda terpilih di seluruh Indonesia dan mengupload foto tersebut di fanpage facebook FIFCLUB paling lambat 15 Februari hingga 31 Juli 2013.

Untuk masalah pembayaran kredit, konsumen tidak perlu khawati. Selain dapat membayar angsuran melalui Kantor Pos, Alfamart, ATM Mandiri, BCA, BRI, OCBCNISP, PermataBank, BTN dan serta diler-diler sepeda motor Honda yang bekerjasama dengan FIF.

”Promo konsumen kami tahun ini memiliki semangat kompetisi yang tinggi.Kami mengajak seluruh konsumen untuk meraih hadiah fantastis ini.” tutup Djap Tet Fa.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini