Share

Lamborghini Siapkan Penantang Ferrari F12

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 14 Februari 2013 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 14 52 761960 kZky3efWqX.jpg F: Calon penantang Ferrari F12 (Autocar)

MODENA- Produsen supercar asal Italia, Lamborghini, tengah mempersiapkan varian terbaru untuk menjadi penantang langsung Ferrari F12.

Seperti dilansir oleh Autocar, memanfaatkan ajang automotif bergengsi Geneva Motor Show pada Maret mendatang. Lamborghini akan memberikan kejutan dengan rencana Lamborghini bermesin V12 GT, mesin yang sebanding dengan Ferrari F12.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann mengatakan pihaknya akan memberikan kejutan di ajang Geneva Motor Show dengan menghadirkan konsep terbaru Lamborghini dengan dasar mesin V12. Varian terbaru ini juga akan menjadi kelanjutan dari perayaan hari jadi perusahaan ke-50 tahun.

"Sesuatu yang luar biasa yang akan hadir di Geneva bulan depan, dan konsep tersebut akan menjadi kelanjutan perayaan 50 tahun perusahaan," Jelas Winkelmann.

Menurut Winkelmann, mobil terbaru ini kemungkinan akan berkonsep dua pintu, dua kursi, dan mesin V12. Namun konsep mobil terbaru ini tidak akan didasarkan pada Lamborghini Aventador, dan akan menggunakan konsep penggerak semua roda serta kontruksi bahan serat karbon

Namun mobil ini kemungkinan besar tidak akan untuk masuk produksi akhir-akhir ini, dan akan menjadi pertimbangan untuk model masa depan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini