Motor Sport KTM Serbu India

Rabu, 13 Februari 2013 19:48 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: KTM RC8 (Motorbeam) F: KTM RC8 (Motorbeam) NEW DELHI - Produsen sepeda motor KTM terus menggempur pasar roda dua India dengan produk-produk andalannya. Dimata pabrikan asal Austria tersebut, sepertinya pasar India begitu seksi sehingga KTM begitu agresif di tahun ini.

Dilansir Motorbeam, Rabu (13/2/2013) KTM telah mengkonfirmasi akan menghadirkan Duke 390 pada April 2013 mendatang. Kemudian superbike RC8 dipastikan akan segera menyusul.

Tidak cukup dengan dua model saja. KTM juga berencana merangsek ke segmen 250cc dengan memboyong motor sport RC25. Model ini akan mengenakan full fairing yang aerodinamis dengan mesin yang mampu menghembuskan daya hingga 30 bhp.

Khusus untuk RC8, agen tunggal pemegang merek KTM di India, Bajaj Auto akan mengimpor superbike bermesin 1.3 liter twin-silinder tersebut hanya untuk kebutuhan pameran. Motor ini akan dipajang di showroom Probiking untuk menarik minat konsumen lebih banyak.

Sekadar informasi, sejak meniagakan Duke200, Probike cukup menuai sukses. Bajaj Auto pun berniat untuk terus menambah jumlah outletnya. Sampai dengan saat ini, Probiking berhasil menjual 8.500 KTM Duke200. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »