Share

IDP: Mio GT Cocok buat Remaja Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 12 Februari 2013 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 12 86 760578 yZ3Ooo6b6F.jpg F: Indah Dewi Pertiwi (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Yamaha Indonesia menggandeng musisi Indah Dewi Pertiwi (IDP) sebagai Brand Ambasador Mio GT. Indah Dewi Pertiwi menyebutkan Mio GT pas buat remaja.
 

Indah Dewi Pertiwi melanjutkan, skutik terbaru Yamaha ini dinilai memiliki karakter yang sama dengannya. Yang terpenting, Mio GT menyiratkan jiwa muda yang agresif.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Karakter Yamaha itu berjiwa muda, dan kita sama-sama memiliki karakter yang luar biasa," ungkap Indah saat peluncuran Mio GT di Jakarta, Selasa (12/2/2013).

 

Menurut dara 22 tahun tersebut Yamaha Mio GT memiliki karakter yang berbeda. Desain Mio GT lebih agresif dan sporty dibanding Mio J sebagai saudara terdekatnya.

 

"Desain Mio GT terlihat jantan sekali dan ini cocok sekali dipakai remaja Indonesia," pelantun 'Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa' ini.

 

Dalam peluncuran Yamaha Mio GT, IDP menyanyikan beberapa hits. Suara merdunya mampu menghipnotis tamu undangan yang memadati Yamaha Music Center Building.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini