Share

Skutik Off-Road, Gebrakan Baru Yamaha

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 12 Februari 2013 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 12 53 760812 ua6pWNd5BR.JPG F: Yamaha TTX (gizmag)

JAKARTA- Yamaha Indonesia berencana menghadirkan model terbaru di kelas skutik yakni Yamaha TTX. Model bergenre off-road ini diyakini akan menjadi trendsetter di pasar nasional. Rencananya model ini akan dihadirkan pada tahun ini.
 

"TTX Sebentar lagi. kita harus ambil pilihan n ini untuk buka segmen baru," ungkap Executive Vice President Director Yamaha Indonesia Dyonisius Beti disela-sela peluncuran Mio GT di Yamaha Music Centre Building di jalan Gatot Soebroto Kav 4 Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dyon mengaku TTX bakal jadi trendsetter di Indonesia. Model ini akan begitu diminati konsumen dalam negeri. "Grafis desainnya di luar kebiasaan," ujarnya lagi.

 

Meski demikian dirinya mengaku siap menerima konsekuensinya terhadap model ini. Sebab belum ada kompetitor di kelas tersebut.

 

"Setiap tren tentunya ada resiko, trensetter ini bisa gagal dan bisa berhasil," tukasnya.

 

Meski demikian dirinya menilai model ini memiliki peluang. Potensi diserap pasar pun cukup besar. "Saya kira potensinya 10 ribu unit per tahun." ujar pria ramah tersebut.

 

Sekadar informasi pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) tahun lalu, skutik off-road ini tampil di booth Yamaha. Skutik ini menggunakan jantung mekanis yang sama dengan Mio J.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini