Share

Skutik Lawas Yamaha Bisa Adopsi Smart Lock System

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 12 Februari 2013 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 12 53 760697 cHIu4KhNL0.jpg F: Yamaha Soul GT striping baru (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Yamaha Indonesia resmi melengkapi produk skutiknya dengan fitur pengereman Smart Lock System per Januari 2013 lalu. Meski begitu bagi pengguna skutik Yamaha model lawas, juga dapat mengadopsi fitur baru ini.

"Jika pemilik Mio model lama ingin menggunakan Smart Lock System ini bisa. Tinggal ganti rumah tuas rem," terang M Abidin, GM Technical Service PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta, Selasa (12/2/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Abidin mengatakan part-part yang dibutuhkan sudah tersedia di bengkel resmi Yamaha terutama diler-diler besar. Untuk memudahkan konsumen data komponen yang akan diganti dapat ditemui di situs resmi Yamaha.

 

"Jika butuh informasi, konsumen bisa buka situs resmi kami. Disana nanti Anda bisa kode sparepart dan harganya. Kalau ingin mengecek langsung bisa ke diler flagship kami," imbuhnya.

 

Sayangnya Abidin tidak mengetahui persis berapa harga komponen Smart Lock System ini. Namun dirinya memprediksi harga di bawah Rp200 ribuan. "Harga kemungkinan di bawah Rp200 ribuan," tukasnya.

 

Untuk diketahui, fitur Smart Lock System ini untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pengendara. Fitur ini praktis digunakan pengendara dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini