Share

Harley-Davidson Serius Rambah Lady Bikers

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 12 Februari 2013 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 12 53 760694 BiBMZLjPrf.jpg F: logo Harley (Baggers)

MILWAUKEE- Pengendara Harley-Davidson identik dengan pria gagah atau macho. Lalu bagaimana jika pengendara moge asal Amerika Serikat ini adalah perempuan? HD ternyata sudah merancang rencana tersebut.
 

Harley Davidson mengumumkan akan mulai fokus pada pengembangan dan penjualan variannya yang ditujukan kepada perempuan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Bike Advice, HD menolai sata ini sudah banyak kaum hawa yang menikmati sensansi menunggangi kuda besi. Ini akan menjadi potensi yang lebih besar jika dapat mengambil pasar penjualan sepeda motor besar khusus perempuan.

 

Karen Davidson cucu dari pendiri Harley Davidson, William Davidson, pengendara motor perempuan memang tidak lazim pada dekade lalu. Tapi, saat ini melihat sosok lady bikers adalah hal yang biasa.

 

Karen yang juga merupakan Direktur Kreatif dari Harley Davidson menjelaskan, hampir seperempat dari pemilik kendaraan Harley Davidson di Amerika Serikat adalah seorang perempuan

 

"Kami menjual 12 persen varian terbaru Harley Davidson untuk perempuan," jelas Karen Davidson.

 

Karen mengingat kembali kenangan masa kecilnya, dimana dia harus melawan saudara lelakinya hanya untuk sekedar memegang sebuah Harley.

 

"Perempuan diberdayakan untuk bisa masuk dunia politik dan olahraga. Mengapa hal tersebut tidak bisa mendorong mereka untuk memiliki sebuah mesin indah Harley Davidson," tambah Karen.

 

Usaha Karen Davidson merambah lebih besar segmen penjualan Harley Davidson buat wanita layak diacungi jempol. Dia ingin menciptakan sebuah masa dimana pengendara motor gede tidak lagi didominasi oleh kaum adam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini